Container Bekas Untuk Rumah Tinggal

Container Bekas Untuk Rumah Tinggal. Container yang digunakan untuk mengirimkan barang biasanya memiliki masa berlaku. Sehingga container ini dibuang sayang. Maka dengans sedikit kreatifitas container bisa digunakan untuk kebutuhan yang lebih bermamfaat. Hal inilah yang dilihat orang. Maka banyak yang digunakan untuk keperluan lain. Seperti untuk rumah tinggal, cafe, toko dan gudang. Banyak yang jual container bekas. Anda bisa beli container bekas di berbagai kota di Indonesia. Terutama di kota-kota besar di Indonesia.


Ukuran Container yang biasa digunakan adalah:
  • Container 20 feet
  • Container 40 feet
  • Container HC

Harga Container Bekas Untuk Rumah Tinggal

Biasanya, harga container yang sudah di modifikasi bisa menjadi 40 juta rupiah. Seandainya anda berhitung, gaji tukang las untuk memodifikasi container estimasinya paling 3 juta. Dan penambahan bahan mungkin 5 juta, Sementara harga container bekas paling 8.500,000. Maka anda sudah menghemat banyak uang. Jika anda membeli container yang belum di modifikasi.
Container Bekas Untuk Rumah Tinggal
Container Bekas Untuk Rumah Tinggal
Fungsi utama container memang untuk pengiriman barang. Jasa penyewaan container di Jakarta sangat banyak. Tapi kebanyakan untuk pengiriman dalam negeri saja. Sementara container untuk pengiriman barang keluar negeri. Biasanya menggunakan container milik perusahaan pelayaran.

Untuk anda yang ingin sewa atau membeli container bekas. Sebaiknya cari dari internet. Sehingga anda bisa mendapatkan harga terbaik. Karena anda bisa menanyakan perusahaan penjual container bekas sekaligus banyak. Dan juga anda bisa menanyakan harganya darimana saja. Dari rumah, kantor, bahkan dari tempat liburan.

Posting Komentar untuk "Container Bekas Untuk Rumah Tinggal"